Kompor Mini Lipat Portable KOVAR

Baladewe Adventures, Kami bergerak di jasa sewa atau rental perlengkapan outdoor terlengkap dengan mengutamakan pelayanan terbaik di Ungaran Kab. Semarang.

Kami memiliki beberapa barang untuk di sewakan dengan harga yang cukup murah dan syarat yang mudah. Jika mungkin Kalian sedang mencari informasi sewa kompor mini portable, sewa matras, sewa perlengkapan muncak, sewa perlengkapan camping di Ungaran, silahkan untuk menggunakan jasa Kami.





Kami akan senang jika Kalian nyaman sewa perlengkapan di tempat Kami BALADEWE Adventures. 

Kalaupun tidak sekarang untuk sewa perlengkapan outdoor, perlengkapan naik gunung, silahkan Save saja nomer Kami atau ingat alamat website Kami ini www.baladewe.com

Mungkin hanya itu saja beberapa gambar yang bisa Kami berikan. Jika mungkin Kalian atau Kamu minat untuk rental / sewa tenda tersebut, Silahkan untuk menghubungi Kami segera.

Nomer Lama: CAGAR PALA - 0838 3833 1134 (Nomer Lama Kami) Jangan di Hubungi

Nomer Baru: Baladewe Adventures - 0812 2505 9142 

Kami ingin memberikan informasi, Jika Kalian menemukan nomer / alamat / WEB dari google dan mengarah ke www.andwind.net , itu adalah WEB lama Kami yang sudah dipegang oleh orang lain karena di beli.

Untuk itu, Kami membuka WEB Baru dengan alamat ini www.baladewe.com sebagai temat persewaan alat-alat atau perlengkapan outdoor di Ungaran Kab. Semarang.

No comments:

Post a Comment